Selasa, 31 Juli 2012

now........this's my dream

Ketika perpisahan dengan orang tua dan adik-adik di mulai dengan tujuan melanjutkan menuntut ilmu dan terpikirlah impian-impian yang yakin itu akan jadi nyata bila aku serius dan tekun menjalaninya. 
Impian-impian hidup ku ...........................
1.         Pengen bahagia’in dan bikin bangga kedua orang tua bersama kedua adik-adiku(itu harus!!!!!!!!!!)
2.      Pengen jadi atlit panahan yang go internasional(huhuhuuu karna und nyoba yg nasional jdi pengen yg internasional deh)
3.      Pengen melanjutkan kuliah di UGM dan selanjutnya melajutkan keluar negeri(why not????)
4.        Aku suka travelling jadi yang pasti aku pengen keliling dunia ………………
5.      Pengen jadi pengusaha besar di bidang accessories
6.     Pengen lulus kuliah cepet dan jadi sarjana muda(hihihiii karna aku berusaha usia 21thn udh lulus S1)
7.      Pengen dapet kerjaan yang sesuai jurusan trus pekerjaan yang tetap juga
8.      Pengen merried di usia muda juga tapi di usia muda ini sudah harus ada penghasilan yang cukup dan tetap.

Aku percaya usaha dan doa yang besar takkan sia-sia!!!!!!!
Aku yakin aku bisa!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar