Jumat, 21 Oktober 2011

"karna kamu untuk kamu"

Tak tau lagi apa yang harus aku lakukan
Aku kembali jenuh pada sikapmu.
Sikapmu yang tak pernah ada perubahan
Dan selalu terulang kembali
Masalah yang timbul karena keegoisanmu
Ku tak mungkin mengalah
Dan kau pun tak mau mengalah.
Rasanya letih aku memikirkan semua ini.
Kita tak mungkin pisah dari sebelah pihak
Dan kita tak mungkin bersatu
Bila ego masing-masing d antara kita tak di redam
Ku tak tau harus bagaimana lagi..
Kini perpisahan itu terjadi…
Kau di sana dan aku di sini
Kita telah memulai hidup masing-masing
Untuk menuju hidup ke masa depan 
Aku harap kamu maafkan semua kesalahanku
dan akupun teLah memaafkan kesalahanmu
kita telah memulai hidup masing-masing
dan ingatlah aku orang yang pernah mengisi hari-harimu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar